6 Alasan Wanita Yang Sudah Bersuami Jatuh Cinta Lagi

wanita bersuami jatuh cinta lagi

Kenapa seorang wanita bersuami jatuh cinta lagi? Tentu setiap orang punya alasan tersendiri kenapa mereka mulai mengkhianati pasangan dan hubungannya. Selingkuh adalah hal yang seharusnya tidak boleh terjadi dan dilakukan apa lagi kalau kita sudah menikah, kesetian dengan pasangan adalah harga mati kalau ingin punya keluarga yang utuh dan tidak dipisahkan dengan perceraian.

Lalu, apakah alasan kuat yang membuat wanita yang sudah berumah tangga, berani berselingkuh dan berkhianat dengan pria lain? Alasannya cukup bervariasi kenapa wanita bersuami jatuh cinta lagi, ada yang berselingkuh karena memang sudah jadi kebiasaannya, ada juga yang berselingkuh karena perilaku pasangannya yang membuatnya ingin melakukan hal itu.

Berikut alasan para wanita yang sudah menikah ini berselingkuh adalah…

1. Karena Genit

Sifat genit pada wanita terjadi karena faktor alam dan biasanya sangat sulit untuk dihilangkan, nah biasanya wanita genit yang suka mengoda pria walaupun sudah menikah selalu saja akan bersikap genit, hal ini bisa berujung pada perselingkuhan bagi persoalan cinta wanita bersuami. Apalagi, pria mana yang tidak tergoda kalau wanita yang merayunya ternyata wanita cantik?

2. Tidak dipedulikan

Istri yang kurang diperhatikan oleh suaminya akibat kesibukan sang suami bisa juga membuat wanita yang sudah bersuami memilih untuk jatuh cinta lagi padahal sudah menikah.

3. Mengobati Kebosanan

Ya, dalam pacaran yang bertahun-tahun saja, seseorang bisa merasa jenuh dengan pasangannya. Bagaimana dengan pasangan yang sudah puluhan tahun menikah? Lamanya menghabiskan hidup bersama seorang pria bisa membuat wanita merasa jenuh. Oleh karenanya, sejumlah wanita memilih untuk berselingkuh demi menambah semangat dan adrenalin dalam hidupnya. Ciri wanita bersuami jatuh cinta lagi seperti kondisi takut ketahuan, menghubungi diam-diam, seakan-akan memberikan warna baru dalam keseharian mereka.

4. Tidak di Hormati

Setiap wanita pasti ingin dihargai oleh suaminya, tapi kalau suami sudah tidak bisa hormat lagi dengan istrinya maka sang istri biasa akan memilih untuk berselingkuh dengan pria lain dibelakang suaminya. Itulah alasan  kenapa jatuh cinta setelah menikah.

5. Masalah Seks

Masalah seksual dalam rumah tangga adalah faktor terbesar pemicu mengapa banyak wanita yang sudah menikah sampai berani selingkuh dengan pria lain, suami yang kurang memuaskan istrinya di ranjang akan memicu terjadinya perselingkuhan. Lalu wanita akan mencari kepuasan tsb dengan berhubungan seks dengan pria lain.

6. Balas Dendam pada Pasangannya

Balas dendam seperti apa yang dimaksud? Menurut Seth Myers, Psy.D., ahli hubungan, psikologi asal Los Angeles, dan pengarang dr Seth’s Love Prescription, jatuh cinta secara alami membuat pria setia pada satu wanita. Tapi, banyak juga pria yang menikah bukan karena cinta dan malah jatuh cinta pada istri orang. Kondisi ini membuat wanita merasa emosi dan dendam. Akhirnya ia memilih berselingkuh walaupun sudah menikah dengan seseorang. Rasa sakit hati yang mendalam ke suami mendorong rasa perlu untuk mengkhianati suaminya.

Bonnie Weil, Ph.D., penulis Adultery : The Forgivable Sin mengungkapkan kalau berselingkuh adalah cara untuk menyamakan kedudukan.

Apapun alasannya, perselingkuhan atau jatuh cinta lagi setelah berkeluarga bukan hal baik untuk dilakukan, benar begitu? Sebaiknya apabila ada masalah dengan suami, dibicarakan secara baik-baik agar masalahnya bisa cepat terselesaikan.

WHAT DO YOU THINK