Ketentuan Pengembalian

Anda dapat melakukan pengembalian barang dalam jangka waktu 30 hari (termasuk hari libur) terhitung sejak barang Anda terima. Saat Anda menerima barang sudah terhitung sebagai 1 hari.
Barang harus dikirimkan dalam kondisi asli dan berada dalam kotak kemasan lengkap dengan aksesoris terkait. Harap tidak mengisolasi kotak secara berlebihan tetapi cukup membungkusnya untuk mencegah kerusakan. Barang tersebut tetap menjadi tanggung jawab Anda sampai Look menerimanya. Mohon bantuan Anda untuk mengembalikan paket dengan hati-hati.

Pengembalian barang dari alamat Anda akan memakan waktu 1-3 hari kerja (untuk Jakarta) atau 2-6 hari kerja (untuk luar Jakarta) sampai di gudang Look. Lamanya waktu juga dipengaruhi oleh jasa pengiriman yang Anda pilih.

Anda diwajibkan menyertakan bukti resi pengiriman barang saat mengembalikan barang atau mengirimkan foto bukti resi ke WhatsApp 0877-8510-8191 / cslookid@gmail.com / cs@look.co.id sebelum barang retur diterima di WH Look.

Look akan mengganti biaya pengembalian barang maksimal 30 hari setelah Anda menerima barang untuk pengiriman di seluruh kota di Indonesia.
Biaya pengembalian barang akan diproses dalam waktu 2 x 24 jam
Apabila Anda tidak melampirkan bukti resi pengembalian barang, kami akan berusaha menghubungi Anda di hari pertama saat barang diterima di WH untuk meminta keterangan nomor rekening sebagai proses refund (jika biaya pengiriman di atas 10.000). Jika Anda tidak dapat dihubungi biaya pengembalian barang akan kami ganti dengan voucher free shipping.
Biaya pengiriman di bawah Rp. 10.000 akan dikreditkan ke akun Look Anda sedangkan untuk biaya pengiriman di atas Rp. 10.000 akan di refund ke rekening Anda.

Untuk mengganti biaya pengembalian barang sesuai dengan standar biaya pengiriman dari JNE. Look akan menyesuaikan biaya pengembalian dengan acuan standar pengiriman via JNE.

Siapkan barang yang akan dikembalikan dengan membungkus kembali barang tersebut ke kotak kemasannya.
Sertakan formulir pengembalian pada saat melakukan pengiriman barang. Apabila tidak, Look berhak untuk menolak proses pengembalian lebih lanjut (Form pengembalian dapat ditemukan di dalam kotak kemasan paket pengiriman Anda).

Berikut adalah panduan pengisian online return form:

  1. Masuk ke menu akun Anda di www.look.co.id
  2. Klik Menu ‘Form Retur’
  3. Pilih nama barang yang akan dikembalikan, klik ‘Retur’
  4. Isi tujuan Anda melakukan pengembalian :
    • Tukar dengan barang yang sama
    • Tukar dengan barang yang beda
    • Ganti ukuran
    • Ganti warna
    • Kredit Look
    • Pengembalian pembayaran
    • Lainnya
  5. Isi alasan Anda melakukan pengembalian :
    • Berbeda dengan di website
    • Kualitas tidak bagus
    • Ukuran tidak sesuai
    • Tidak sesuai pesanan
    • Rusak/ Tumpah/ Pecah
    • Lainnya
  6. Lalu klik ‘Proses’
  7. Tunggu notifikasi melalui email atau informasi dari tim Customer Service Look

Kredit hanya akan diberikan apabila barang yang dikembalikan masih dalam kondisi belum terpakai dan tidak rusak dengan tags masih terpasang.. Kredit yang diberikan dapat digunakan untuk pembelian berikutnya di Look.